Jumat, 19 Agustus 2011

Catatan Tidak Penting Sekali

Kadang, mengingat hal-hal konyol dari diri sendiri bisa menyegarkan pikir dan rasa yang mulai jenuh dan penat lho. Berikut ini daftar keanehan dan kekonyolan yang pernah aku lakukan:

- Waktu kelas enam SD, aku pernah bilang gini pada calon wakil rakyat yang akan turun dari atas panggung seusai kampanye, "Pak, bunga mawarnya bagus, warna kuning, bolehkah saya memintanya buat kenang-kenangan?" disertai tawa renyah bapak itu pun memberikan bunga mawar kuning dari dalam saku kemejanya padaku. Sejak saat itu, aku berpikir, jika besar nanti aku mau pilih partai yang warnanya kuning saja, seperti warna mawar yang diberikan bapak calon wakil rakyat itu. Hoho.. parah ya.

- Gak tahu kenapa, setiap kali kirim cerpen atau puisi ke koran dan lomba, pasti aku pilih cerpen atau puisi yang menurutku paling jelek, sementara karya yang menurutku lumayan, lumayan jelek maksudnya, aku kasih ke teman atau aku publish di Blog dan FB!  Haha, gak niat banget jadi penulis ya ^^

-Aku kurang peduli pada penampilan, bahkan ketika hendak pergi ke acara resmi bertemu Walikota aku hanya memakai sandal jepit! Alasannya karena teman yang mau meminjamiku sepatu tidak datang ke tempat acara ! hahaha..Bukan hanya itu, ketika mengikuti ujian kesetaraan selama beberapa hari, aku pernah juga cuma pakai celana olahraga berwarna hitam! Hehee..
Terus, aku pun pernah ditegur ketua FLP Sukabumi karena memakai kaos dengan tulisan Jakarta UnderCover pada pertemuan FLP, padahal yang lain pakaiannya pada alim :D

- Kamu percaya aku pernah mengikuti audisi Indonesain idol? Ya, aku pernah ikutan audisi idol di Bandung, bukan kemenangan yang kudapat, tapi rasa capek karena mesti pulang dengan cara jalan kaki dari Cianjur ke Sukabumi susuri Rel kereta api disebabkan kehabisan bekal di perjalanan hohoho..

-Oh ya, kadang aku makan bakso di dalam gelas, bukan di mangkuk, kadang juga aku makan bakso ketika masih di dalam bungkus plastiknya !

Satu lagi, sampai sekarang aku suka ketawa-tawa sendiri kalau ingat di suatu malam, ketika aku tidur di ruang baca DKC, ketika aku terjaga sebentar dan melihat notebooknya seorang penyair, temanku, di notebooknya itu aku lihat Film Crayon Sinchan yang lucu banget, hahhahaa..!

Cukup dulu dari saya, teman-teman yang punya kekonyolan seperti di atas, boleh banget berbagi cerita di sini ^^

0 komentar:

Posting Komentar