Jumat, 15 Oktober 2010

Buku Yang Memuat Cerpen Aku



Beberapa waktu kemarin sempat ikutan lomba nulis cerpen di Group Untuk Sahabat (UNSA) Alhamdulilah masuk 10 besar, judul cerpennya Sahabat Kaliandra, kini semua naskah yang masuk nominasi itu sudah bisa dinikmati dalam bentuk buku, inilah, sebuah kolaborasi antara senior (penulis profesional) dengan pemula seperti aku ini. 

Buat aku yang menulis hanya untuk senang-senang, curhat, terus setelah selesai nulis biasanya di kasih ke teman atau di simpan di note dan blog, tidak terbayangkan deh punya buku, sudah ada yang baca tulisanku pun aku sudah senang, meski pun di dalam hati memang pengen banget jadi penulis handal seperti Andrea Hirata atau Linda Christanty atau Seno Gumira Ajidarma hoho..

Meski akhir-akhir ini banyak kesempatan yang terlewatkan, seperti beberapa lomba menulis, proyek nulis dari FLP dan proyek pribadi pun sampai sekarang tidak pernah kelar!

Meski begitu, kemarin aku sudah coba kirim cerpen ke Horison, baik yang online dan cetaknya (Hehe nekat.com) terus ada undangan bikin puisi juga dari seorang penyair yang sudah malang melintang di dunia sastra nasional untuk di masukan dalam jurnal sastra yang akan terbit kemudian. 

Dewan Kesenian Cianjur pun sebentar lagi akan menerbitkan antologi cerpen bertemakan teroris, dua cerpenku ada di sana.

Belakangan ini waktuku terkuras oleh kerja, dari jam tujuh pagi sampai maghrib beres-beres di gudang, menjelang malam ke warnet, buat refreshing, nulis-nulis nggak jelas kayak gini hehe, tapi waktuku di luar dibatasi ampe jam sembilan malam, selepas itu, jangan harap bisa masuk ke gudang! Karena gudang akan di kunci dari dalam.

Sampai akhir bulan ini aku sedang ngerjain novelet, judulnya Tragedi Sepotong Hati, bisa di baca di note aku tiap malam.

Ya, setidaknya impianku untuk menyumbang buku ke perpustakaan umum kota bisa terlaksana ^^
Salam hangat 

2 komentar:

Cie mengatakan...

semangat.. keep writing.

saya juga punya banyak proyek nulis yang ga kelar-kelar dan emang ga dikelarin kali ya.. masih suka minder juga

Memet's Blog mengatakan...

wah wah..khoer..cerpennya dah dimuat..hebat euuyy

Posting Komentar